Pages

Selasa, 03 Februari 2015

Masalah Mulut Bau (halitosis)

Mengidap penyakit mulut bau yang tak sedap, mungkin tidak se-ekstrem disbanding penyakit berbahaya, seperti tumor. Tetapi gangguan ini cukup membuat pusing para penderitanya. Mengapa? karena mulut bau ini akan membuat penderitanya minder dari pergaulan.

Bagaimana tidak, pastinya dengan mulut bau yang tak enak akan membuat kurang percaya diri dan orang lain pun juga tidak mau berdekatan dengan Anda.

Oleh sebab itu, mulut bau haruslah segera diatasi sebab akan sangat mengganggu. Dan, anda berada di tempat yang tepat untuk menemukan solusinya, hanya disini!

Beberapa penyebab munculnya mulut bau tak sedap :
Melewatkan sarapan
Sarapan bukan hanya penting untuk memberikan asupan energi di pagi hari. Namun sarapan merupakan salah satu cara untuk merangsang terproduksinya air liur. Sebab air liur adalah salah satu hal yang bisa mengurangi bau pada mulut anda. Sehingga jika anda melewatkan sarapan maka akan sangat berpotensi memberikan mulut bau pada anda.
Sariawan
Hal ini dikarenakan karena tenggorokan bisa menyebabkan lendir yang menyatu dengan bakteri sehingga bau mulut pun terjadi.


Cara mengatasi mulut bau tidak sedap :

Menjaga kebersihan mulut
Hal ini berkaitan dengan kebiasan sehari-hari yang perlu anda biasakan. Menyikat gigi dua kali sehari dengan teratur, bisa sambil dibarengi dengan obat kumur agar bakteri dan kuman bisa berkurang. Namun jika terlalu sering menggunakan obat kumur juga bisa berbahaya, produksi air liur bisa berkurang.
Banyak mengkonsumsi buah dan sayur
Air liur merupakan pembunuh bakteri yang bersifat alami, oleh karena itu mengkonsumsi buah dan sayur bisa merangsang air liur. Buah yang efektif untuk atasi mulut bau adalah aple dan strawberi.
Meminum teh
Dari hasil sebuah studi bahwa minum the setiap hari, baik the hijau maupun the merah bisa mengatasi mulut bau tidak sedap. Dikarenakan the memiliki kandungan zat polifenol, semacam antioksidan yang bisa membunuh bakteri pada mulut.
Dengan Herbal Alami
Untuk atasi mulut bau bisa menggunakan bahan-bahan herbal dan ini lebih aman, seperti cengkeh, biji adas.

Dan persediaan yang sudah kami kemas, praktis tinggal anda minum, bisa pesan DISINI



1 komentar:

Unknown mengatakan...


I seriously love your blog.. Very nice colors & theme. Did you build this website yourself? Please reply back as I'm trying to create my very own website and would like to learn where you got this from or exactly what the theme is called. Cheers! outlook login

Posting Komentar