Pages

Minggu, 01 Februari 2015

PENAMBAH BERAT BADAN BERGARANSI

Banyak yang mencari cara menurunkan berat badan agar memiliki berat badan yang ideal dan tampak lebih sehat, menurunkan berat badan sama susahnya dengan menaikkan berat badan, tergantung dari usaha pribadi kalian masing-masing untuk mendapatkan tubuh yang pas dan ramping.

Cara aman dan ampuh untuk melangsingkan tubuh dan bebas beraktivitas tanpa ada gangguan lapar, perut kembung, ataupun buang-buang air besar akan terjawab disini!

Herbal Sera merupakan produk yang telah dibuktikan sebagai formula penurun berat badan untuk gaya hidup yang modern. Dari ramuan tumbuhan yang berkhasiat, khusus membantu mengurangi nafsu makan yang berlebihan dan juga membakar lemak tubuh yang tidak diinginkan.

Pada penelitian, terbukti bahwa orang-orang yang mengkonsumsi sera bersama diet dan olah raga yang teratur, berat badanyya lebih cepat berkurang dibanding dengan orang yang hanya berdiet dan berolah raga saja.



Komposisi dari bahan-bahan alami
Harga : 90.000 Free Ongkir

Khasiat Utama : 
Mengatasi berat badan berlebih
Mengurangi bau badan dan keringat berlebih
Mengatasi bau tidak sedap dari organ kewanitaan

Manfaat Dan Cara Kerja Obat Pelangsing Badan Sera:
1. Mengurangi nafsu makan dan rasa lapar. Setelah dikonsumsi maka selera makan, keinginan ngemil dan rasa lapar akan menurun, sehingga dengan porsi makan sedikit saja tubuh akan cepat merasa kenyang. 
2. Menghambat penyerapan lemak. Penyerapan lemak makanan didalam saluran cerna akan dihambat, sehingga lemak / minyak yang kita makan tidak akan masuk kedalam tubuh melainkan  akan keluar bersama kotoran saat buang air besar.
3. Membakar lemak menjadi tenaga. Kelebihan lemak dalam tubuh akan dibakar menjadi energi atau tenaga, sehingga tidak heran jika kita  merasa tetap energik walaupun sedang menjalankan diet.
4. Mengencangkan kulit tubuh. Setelah berat badan turun/ lemak hilang maka biasanya akan sering timbul problem kulit akan menjadi kendur atau bergelambir, namun dengan obat pelangsing sera maka kulit tubuh akan menjadi kencang dan  bentuk tubuh akan lebih indah dan langsing, baik dibagian perut,  pinggang, paha maupun lengan.

Untuk pemesanan,
Silahkan transfer sesuai harga paket  + 3 digit terakhir no hp anda 
misal, no hp 081575757123, maka jumlah yang harus anda transfer Rp 90.123

Mandiri KCP Hayam Wuruk No. Rek. 139 000 534 6030 
BCA KCP Kedungwuni No. Rek. 2500 222 690  
BRI KCP Kedungwuni No. Rek. 0613 01 002562 53 6 

Rekening a.n Riza Kurniawan

setelah transfer segera konfirmasi nama dan alamat lengkap, agar segera ditindaklanjuti, dan produk segera dikirim (biasanya dalam 2-4 hari produk sampai ke alamat (luar P. Jawa + 5 hari). 

Setelah produk dikirim anda dikasih no. resi sebagai tanda bukti pengiriman 

Format sms konfirmasi setelah transfer 
Herbal Sera#Alamat lengkap#Banktujuan#jumlah yang ditransfer 
Contoh: Herbal Sera#Nur Yasin#Jl. Ramai 2A Solo 12545#BCA#90.123

Kirim ke 08 222 620 3275

0 komentar:

Posting Komentar